Kamis, Januari 01, 2009

Berhenti Berusaha

Bukan karena malam aku berhenti berjalan, bukan karena letih aku berdiam
Aku tetap ingin terjaga selama bulan hanya untuk memandangi raut wajahmu ketika tidur
Hening
Lelah
Tenang
Suara nafas teratur yang seperti menikmati lamunan mimpi yang hangat
Bukan karena bosan aku pergi, bukan karena hampa aku beranjak
Aku akan tetap setia menatapmu, meski hanya hirau yang aku dapati
Senyum
Gelisah
Lucu
Tingkah jenaka yang selalu ingin tahu tentang apapun
Membuat hari-hari setelahnya terasa menyenangkan
Aku selalu menyerah untuk itu, menyerah di atas segala kedigdayaan
Bukan karena asa aku mengelak, bukan karena susah aku menghindar
Selamanya bayangan dan sisa-sisa kasih masih tergenang, selamanya akan selalu tertunduk
Hilang
Resah
Gundah
Kau kah itu?
Yang berhasil menggawangi ku?
Kenapa kau lalu pergi setelah itu?
Ketika surga seperti terasa begitu dekat dan dunia selalu lebih baik daripada musim semi
Kau tetap pergi
Karena kalah aku berhenti, dan karena sadar semua aku diakhiri

Tidak ada komentar: