Kamis, Januari 17, 2008

Afu Giovanni

Namanya Cina-Itali, tapi mukanya persis orang Laos, mata sipit, kepala oval dan telinga kecil. Walaupun dia seperti Beckham yang cocok dengan potongan rambut apapun tapi tetap saja dia tidak semenarik gelandang elegan LA Galaxy itu.
Dia lahir 22 tahun yang lalu, tepat pada hari ini. Di suatu malam berbadai, saat batang-batang bambu berterbangan dan buaya-buaya putih sungai Siak sedang sibuk mencari tumbal dia lahir, ayahnya mendengar suara tangisan di got depan rumah. Sesosok bayai tanpa dosa yang kelak menjadi penzina itu diberi nama Afu Giovanni. Sampai saat ini belum ada alasan yang jelas atas nama itu. Hanya membuat dia makin aneh.
Dia tumbuh besar di bawah pengaruh kekuncupan otak dan sinar UV yang terlalu banyak menyinari ubun-ubunnya. Jadilah dia seorang penjaga gawang yang konon pernah menepis penalti 3 kali dalam satu pertandingan. Masa-masa jaya seorang kiper yang ternyata kelak hanya lebih sering duduk sebagai kiper cadangan ketiga di setiap tim yang dia singgahi. Baginya sepakbola bukan bagaimana menempati posisi inti tapi tim mana yang memberikan bayaran yang cukup untuk biaya hidup sehari-hari. Pemikiran yang aneh, dan kelak berujung dari hasrat ingin menjadi pemaein inti yang mengakibatkan dia terlempar jauh ke tim yang kuran bernama.
Itulah hikayat penjaga gawang cadangan itu. Makhluk yang di otaknya penuh dengan khayalan-khayalan jorok tentang tubuh wanita dan selalu menebak-nebak kepada seluruh wanita yang lewat, apakah wanita itu lebih suka memakain vibrator atau dildo?
Afu Giovanni, pemuda asal Pranap dengan tai lalat di mulu dan suara tawa yang sudah sangat familiar dimana-mana. Di dia ada 50% kebodohan dan sisanya adalah kemesuman. Pria yang sangat setia kawan, yang tidak akan pernah temannya makan seorang diri walaupun dia tidak memiliki uang. Di abersedia lapar lagi asal makan dibayarkan.
Pria mesum yang bertransformasi menjadi pria zina yang mengalami masa kejayaan di Universitas Riau dengan IP tinggi dan memimpin sebuah Badan Eksekutif Mahasiswa,dia adalah mahasiswa yang sangat populer. ASalut untuknya, tapi bagi saya dia tetap sahabat homo yang sudah sedari dulu saya kenal, pria bersenyum mesum dan telinga kecil yang selalu ada di keseharian saya dulu.
Afu Giovanni adalah orang hebat, meski di otaknya penuh dengan payudara, vagina dan sex, serta dildo dan vibrator. Pria yang akan menghadirkan banyak senyum dan tawa serta kekasalan. Itu Afu Giovanni. Selamat ulang tahun sahabat homoku!

Tidak ada komentar: